15 Juli 2011

[Sinopsi] Hartstrings Episode 4

Shin di atas atap dan ia melihat Kyu Won berjalan dengan teman-temannya. Dia menyebut, tapi Kyu Won tidak ingin mengambil sehingga Bo Woon tidak. Dia mengatakan Bo Woon Kyu untuk memberitahu Won untuk mendapatkan dia cappuccino biasa. Kyu Won tidak ingin, maka Shin menelepon lagi. Dia berpura-pura bahwa dia di kelas tapi kemudian menyadari bahwa Shin mengawasinya. Dia melihat sekeliling dan melihat Shin di atas atap. Pada akhirnya, dia pergi untuk membeli cappuccino itu.

Di kafe, Yoon Soo juga datang untuk membeli cappuccino, jadi Kyu Won dan dia berjalan kembali bersama-sama. Yoon Soo menanyakan apakah dia kenalan Seok Won Kyu Hyun dan mengatakan sesuatu yang terjadi. Ketika mereka berjalan, Kyu Won mendongak untuk melihat Shin yang melihat lalu dan melihat bahwa ia tidak ada. Dia naik dan menemukan bahwa dia benar-benar tidak ada, jadi dia berjalan ke tepi dan melihat pemandangan. Shin tiba-tiba datang dan berdiri di sampingnya. Dia mendapat cappuccino dari Kyu Won dan memberikan ₩ 2.000 (sekitar $ 2). Kyu Won mengambil, maka Shin mengulurkan tangannya, meminta 20 sen perubahan, tetapi Kyu Won tidak memilikinya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan mengembalikannya nanti, jadi Shin mengatakan dia akan menambahkan bunga - sehingga 50 sen. Kyu Won bersedia membayar $ 5 untuk mengakhiri kontrak, tapi Shin mengatakan bahwa ia ingin $ 100.

Kyu Won dengan tim Penjabat yang akan mengambil bagian dari kinerja. Tiga gadis membuat dia merasa seperti orang buangan karena mereka berpikir bahwa dia akan mencuri peran mereka. Seok Hyun datang dan memberi mereka script. Mereka membaca dan mengetahui bahwa gadis itu akan dibuang. Joo hee kemudian berkata "Menangis tentang cinta tidak cocok untukku", berpikir bahwa dia memimpin utama. Seok Hyun mengatakan padanya bahwa mereka akan memutuskan siapa yang utama setelah dia melihat mereka berlatih.
Tiga gadis di sebelah kanan adalah orang-orang yang membuat Kyu Won merasa seperti dia tidak termasuk
Setelah mereka pelajaran vokal, Joo Hee naik ke Kyu Won, mengatakan padanya tidak berpikir tentang dia sebagai teman dan tinggal jauh dari Shin karena Shin seperti seseorang yang lebih baik daripada dia. Joo Hee berjalan pergi, Kyu Won panggilan setelah itu, mengatakan bahwa dia tidak menganggap dirinya sebagai teman baik, jadi dia harus berbicara tentang Shin padanya, membuat Hee Joo kesal.



Joon Hee dan Shin melakukan pertunjukan bersama-sama dan kali ini adalah Joon Hee yang bernyanyi. Setelah pertunjukan, Joon Hee Woon mengirim Bo rumah, meninggalkan Kyu Won dan Shin. Tapi kemudian Shin mendapat telepon dari Yoon Soo, mengatakan kepadanya bahwa dia terluka, sehingga Shin bergegas pergi, meninggalkan Kyu Won. Ketika ia sampai ke studio tari, ia menemukan Yoon Soo tidak terluka. Yoon Soo disebut Shin karena dia tidak tahu orang lain untuk menelepon. Ketika mereka berjalan, Kyu Won melihat mereka.
 
Shin pergi mengunjungi ayahnya di rumah sakit dan mengatakan bahwa ia menyukai guru tari. Sementara itu, Kyu Won mengatakan ayahnya - Seon Gi-bahwa dia bertindak bukannya bermain instrumennya. Sementara mereka berbicara, ayahnya melihat ibu Shin, jadi dia hang up. Ibu Shin melihat dia dan mereka pergi ke kafe bersama-sama. Gi Seon bertanya apakah dia sedang berpikir tentang menikah tapi dia mengatakan bahwa dia jijik pada pikiran itu. Ibu Shin juga berpikir bahwa Shin tidak tahu orang itu adalah ayahnya. Kembali di rumah sakit, ayah Shin mengatakan kepadanya cerita tentang dia menyukai seorang gadis yang adalah pacar temannya. Dalam rangka untuk melupakannya, ia menikahi wanita lain, tapi ia terus berpikir tentang dirinya sehingga ia membawanya kembali. Namun, mereka tidak hidup bersama. Sama seperti ayah Kyu Won tetes dari ibu Shin, Shin datang dan ibunya mengatakan bahwa ia hanya teman.

Kyu Won membeli kopi untuk Shin lagi, tapi lagi-lagi, dia tidak punya kembalian. Shin berkata bandnya bahwa mereka akan melakukan kinerja. Mereka terkejut karena biasanya ia tidak peduli tentang orang-orang macam hal dan mereka berpikir bahwa dia melakukan karena Kyu Won.

Dalam latihan, Kyu Won masuk ke dalam perkelahian dengan tiga gadis setelah 'pemimpin' mendorongnya (Mereka tidak mau Won Kyu berada di sana). Kyu Won Joo Hee jatuh pada, jadi dia akan melibatkan juga. Hyun Seok melihat mereka berkelahi dan sebagai hukuman, yang harus memegang lengan mereka sampai.
Joo Hee melihat Shin dan mengatakan kepadanya tentang Yoon Seok Hyun Soo dan kencan di masa lalu dan bahwa permainan mereka adalah tentang Yoon Soo. Shin mengatakan "Saya sekarang tahu mengapa Anda sendirian tanpa teman". Kyu Hyun Seok melihat Won berjalan sehingga ia naik padanya dan berpura-pura untuk memperbaiki rambutnya, namun sebenarnya mengacaukan itu. Di belakang mereka, Yoon Soo muncul di kejauhan, lalu Shin Yoon melihat Soo melihat Kyu Hyun Seok Won dan.

Seperti Seok Hyun sedang dalam perjalanan untuk Gi Yeong yang di rumah sakit setelah cedera kakinya, Shin melihat dia dan mengatakan bahwa ia akan melakukan kinerja. Shin kemudian bertanya "Membuat wanita yang Anda cintai menjadi lelucon, itu menyenangkan? Saya rasa saya tahu mengapa Profesor Jeong Yoon Soo kiri. ". Akhirnya ia mengatakan bahwa ia menyukainya. Di rumah sakit, Soo Hyun Seok Myung mengatakan bahwa Go Yeong tidak dapat berjalan dengan baik selama satu bulan.

Kyu Won pergi menemui menari Hee Joo dan ingat apa Joo Hee mengatakan sebelumnya. Keesokan harinya, Kyu Won pergi ke atap untuk memberikan Shin kopi, tapi dia tidak ada. Setelah menunggu beberapa saat, Kyu Won daun kopi di tepi dan Shin melihatnya sebagai dia siklus ke sekolah. Pergi ke atas atap dan mengambil minuman. Setelah membaca catatan yang Kyu Won kiri yang mengatakan "kopi Terapan Departemen Musik Lee Shin telah air liur di dalamnya. Ptooie ptooie "-, dia tersenyum dan minuman kopi. Kyu Won pergi ke kantor Hyun Seok dan berbicara kepadanya tentang kinerja. Dia ingin berhenti dan dia memberitahu dia satu-satunya alasan dia audisi adalah karena dia pikir dia akan bermain musik tradisional. Seok Hyun kemudian bertanya apakah dia akan mengatakan jika dia bermain musik tradisional, tapi dia bilang tidak. Kemudian ia mempertanyakan apakah itu karena itu tidak menyenangkan sekarang bahwa Lee Shin kiri. Kyu Won langsung mengatakan tidak dan mengatakan bahwa dia merasa bahwa dia telah menyebabkan kesulitan bagi orang yang ingin membuat karya ini.

Kyu Won berjalan di luar dan melihat Shin di atas atap (tapi dia telah kembali kepada nya). Dia berjalan di ujung-jari kaki nya untuk melihat yang lebih baik, sambil tersenyum kepada dirinya sendiri. Ketika ia berbalik, ia melihat bahwa itu sebenarnya bukan dia. Shin berjalan ke ruang latihan dengan kopi dan Joon Hee segera berjalan kepadanya. Joon Hee ingin minum kopi tapi Shin tidak membiarkannya, mengatakan kelompok itu telah meludah di dalamnya.

Seok Hyun Shin menemukan tidur di perpustakaan. Mereka pergi ke kelas Kyu Won dan setelah itu bicara. Kyu Hyun Seok Won mengatakan bahwa Shin telah sepakat untuk melakukan berpartisipasi dalam kinerja. Dia mengatakan bahwa jika Kyu Shin Won setuju untuk berpartisipasi, ia juga dapat berpartisipasi dan mengatakan kepadanya bahwa karena Kyu Won budaknya, ia harus berusaha dan meyakinkan dia. Setelah Hyun Seok daun, Shin mencoba untuk membuat Kyu Won merasa buruk dengan mengatakan bahwa tidak seperti itu, Hee Joo menari adalah sengit. Kyu Won kemudian bertanya kepadanya mengapa dia ingin melakukannya dan dia mengatakan "Karena ada seseorang seperti melihat".

Seperti Seok Hyun berjalan, ia melewati sebuah toko perhiasan dan melihat kalung pada layar. Dia pergi dan membelinya. Di sekolah, Hyun Seok berusaha di Kyu Won yang ragu-ragu untuk mengetahui di pintu. Dia mengatakan kepadanya bahwa itu akan membuang-buang beasiswa jika ia tidak melakukan kinerja. Jadi Won Kyu bergabung dengan orang lain yang sedang menari, tapi sejak dia bergabung akhir, dia tidak tahu gerakan tarian. Tiga gadis di sengaja bertemu menari sementara dan perjalanan ke atas. Mereka hampir mulai dan argumen lagi sehingga Seok Hyun berhenti berlatih.

Seok Hyun kemudian membawa mereka untuk melihat orang-orang yang melakukan dan dia mengatakan kepada mereka bahwa orang-orang tidak punya pengalaman di atas panggung. Dia memberi mereka kuliah, mempertanyakan apakah mereka berpikir mereka yang besar. Ia berbicara kepada Kyu Won, mengatakan bahwa dia harus berusaha lebih dan bahwa ia memilih dirinya karena hatinya, bukan bakatnya. Kami kemudian melihat Kyu Won menunggu di halte bus, tapi ia akan naik bus, dia berjalan pergi.

Kyu Won pergi ke studio tari (yang sama yang Yoon Soo menggunakan) dan mulai berlatih menari. Sementara itu, Shin melakukan manggung. Kembali ke studio, Yoon Soo melihat Kyu Won mencoba yang terbaik untuk melakukan tarian sehingga dia membantu keluar. Pada saat yang sama, Gi Yeong adalah melihat lembaran musik yang Seok Hyun memberinya, saat ia berada di rumah sakit.
 

Seperti Shin bersepeda, dia melihat kalung pada layar yang merupakan salah satu yang sama Seok Hyun melihat (saya pikir). Shin tiba di studio tari dan ia melihat Soo Yoon Won Kyu membantu yang berjuang untuk melakukan split, tetapi pada akhirnya, dia berhasil melakukannya.


Keesokan harinya, Kyu Won mengalami kesulitan berjalan karena sakit di thights setelah melakukan split. Shin melihat dan menawarkan untuk membawanya ke sekolah dengan sepedanya. Kyu Won pencitraan mereka naik sepeda sementara ia memeluk dia dengan kepalanya bersandar di punggungnya. Kami datang kembali ke kenyataan dengan Kyu Won masih merebahkan kepalanya di punggung Shin dengan mata tertutup. Dia membuka matanya dan melihat bahwa semua orang menatapnya. Dia melihat Shin dan ia menunjukkan dengan kepala baginya untuk turun. Dia kemudian berkata "Apakah berat badan Anda 60kg? Anda begitu berat "

 
Pada latihan berikutnya, Kyu Won berhasil bersaing dengan gerakan tarian dan kedua Yoon Seok Hyun Soo dan terkesan. Hyun Seok di kantornya dan melihat kalung yang dibelinya. Saat dia dan Yoon Soo sekitar masuk ke dalam mobil mereka, dia berbalik, menanyakan apakah Yoon Soo rencana apapun. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia (yang dengan Tae Joon), sehingga ia kembali ke mobilnya. Dia kemudian mengatakan bahwa ia membeli anggur yang sama seperti sebelumnya, sehingga Seok Hyun mengatakan bahwa ia akan di rumahnya dalam satu jam.


Yoon Tae Soo panggilan Joon, yang di restoran. berpura-pura bahwa dia sakit sehingga dia tidak bisa datang. Sementara Seok Hyun mengemudi, ia melihat Kyu Won berjalan perlahan karena dia masih sakit. Ia menawarkan dia tumpangan yang dia menerima. Sementara itu, Yoon Soo melihat Shin mengendarai sepedanya sehingga ia menepi. Dia meminta dia berapa lama dia akan mengikutinya, tapi ia mengabaikan pertanyaan-nya dan tangannya sebuah kotak perhiasan. Meskipun dia tidak ingin dia memakainya untuk dirinya, dia mengambil kalung itu dan menempatkan pada dirinya.

Sementara itu, Hyun Seok Won Kyu memberitahu bahwa dia harus memberitahunya setiap kali seseorang membuatnya merasa seperti orang buangan. Kyu Won melihat keluar jendela dan melihat Shin meletakkan kalung Yoon Soo. Dan kemudian melihat Shin ciuman Yoon Soo pada bibir. Dia kemudian ingat Hee Joo menceritakan "Lee Shin menyukai seseorang yang lebih baik daripada Anda sehingga Anda harus tersesat".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar