5 Juli 2011

[Sinopsi] Hartstrings Episode 2

Lee Shin tantangan Kyu Won pertempuran di mana ia akan tampil dengan band-nya dan dia melakukan dengan band-nya di depan sekelompok orang untuk melihat siapa yang akan menang, yang Kyu Won setuju. Teman kyu Won, Bo Woon, menunggu di luar dan mendengar segala sesuatu sehingga ia akan bersemangat. Sementara Kyu Won dan teman-temannya berbicara tentang hal itu, anak laki-laki datang dan mendengar mereka sehingga ia pergi kembali ke dalam dan memberitahu orang-orang di kelas Kyu Won. Kyu Won datang, mencoba untuk menyangkalnya.
Sebagai Kyu Won berjalan, dia menabrak Seok Hyuk yang memiliki item yang Kyu Won menjatuhkan hari. Dia bergurau bertanya apakah otaknya terbuat dari batu karena ia berpikir bahwa tulang rusuknya yang rusak Sementara itu, Shin dan band-nya yang berlatih tapi Shin tidak tampak seperti dia bisa berkonsentrasi. Bandmates bertanya kepadanya apa yang salah dan ia memberitahu mereka tentang pertempuran.
Setelah latihan, Joo Hee datang mencari Shin tapi hanya Joon Hee ada di sana. Dia bertanya-tanya apa yang dia lakukan di sana dan ia mengatakan bahwa ia adalah drumer di band. Joo hee mulai tertawa karena dia tidak percaya bahwa orang mencari berantakan di depannya adalah drumer keren di The Stupid.
Kyu Won di telepon ke ayahnya. Dia mengatakan kepadanya tentang pertempuran dan ayahnya bertanya apakah anak itu tampan, Dia mengatakan "Untuk gadis kecil, ia cukup." Tiba-tiba, grnadpa nya datang dalam sehingga dia berpura-pura bahwa dia berbicara dengan temannya. Keesokan harinya di sekolah, poster diletakkan tentang tentang pertempuran yang akan terjadi. Beberapa menit kemudian, sebuah poster besar adalah memasang tentang The Bodoh, menarik lebih banyak orang. Di koridor, Kyu Won dan Lee Shin melihat satu sama lain. Sebagai Kyu Won langkah ke kanan, Shin juga langkah ke kanan. Ketika Kyu Won langkah ke kiri, ia juga langkah-langkah ke kiri. Dia kemudian bertanya padanya apakah itu menyenangkan (melangkah kiri dan kanan) dan dia menjawab dengan takut-takut "Aku tidak melakukannya dengan sengaja". Setelah beberapa dorongan dengan teman-temannya (yang berada di belakang Shin) dia memberitahu dia untuk tidak gorget tentang pertempuran dan tidak mundur. ia mengatakan hal yang sama, dan tidak menangis ketika ia kehilangan.

The Stupid's Poster

Kyu Won dan co. berlatih instrumen tradtional mereka, sementara The Stupid memiliki latihan band. Para latihan band tidak berjalan dengan baik karena Shin tidak bisa berkonsentrasi lagi dan dia terus menghentikan mereka. Seok Hyun dan Moo Kyung sedang menonton pertunjukan balet, Seok Hyun bertanya siapa sutradara dan koreografer. Moo muda tidak tahu siapa koreografer, tapi dia mengatakan bahwa mereka terkenal.
Kita melihat Yoon Soo menari dalam gelap, tapi dia slip lagi. Lampu menghidupkan dan Seok Hyuk masuk Dia bertanya apakah dia baik-baik saja dan ia mengatakan bahwa ia baik-baik saja dan daun. Ketika dia pergi, ia mengatakan tidak melakukan kinerja karena ia berpikir bahwa ia tidak cukup baik. Namun, Yoon Soo masih ingin melakukannya, membuat Sok Hyun mengatakan "Bad Girl"
Setelah Seok Hyuk daun marah, Shin muncul, mengendarai sepedanya. Dia melihat Seok hyuk pergi dan kemudian melihat Yoon Soo duduk di lantai, tapi ia tidak masuk dan membantunya seperti dia biasanya akan.
Kyu Won dan kakeknya adalah makan malam saat berbicara tentang bagaimana Lee Shin telah menantang dirinya. Shin di kamarnya bermain gitarnya. Sementara itu, di rumah Kyu Won, kakeknya membuat dia berlatih instrumen dan saat ia perlahan-lahan menutup matanya, dia memukul dirinya, menyuruhnya untuk terus berlatih. Dia meminta dia jika dia bisa pergi tidur, tapi dia berkeras pada dirinya berlatih sepanjang malam. Keesokan harinya di sekolah, Kyu Won perlahan-lahan jatuh tertidur di kelas. Dia mengatakan bahwa dia baik-baik saja setelah Bo Woon bertanya padanya, tapi kemudian ia jatuh tertidur.
 Kyu Won telah jatuh tertidur dikelas


Hyun Seok di kantor Tae Joon. Dia telah menerima menjadi direktur tetapi menginginkan cerita yang akan diubah dan berpikir bahwa kerangka terlalu besar. Kami kemudian melihat Hee Joo menari untuk "Sweet Dreams", sementara Joon Hee adalah di sudut, mengagumi dirinya. Joo Hee menanyakan apakah dia memiliki makanan apapun sehingga ia menawarkan cokelatnya. Pada awalnya, ia ragu-ragu di makan itu, tapi kemudian makan seperti ia lapar. Dia meminta lebih, tapi Joon Hee tidak memiliki sehingga ia berjalan untuk mendapatkan lebih. Joo Hee muntah di toilet dan dia mendengar tiga orang berbicara tentang dirinya. Mereka mengatakan bahwa dia hanya dipilih utama karena ia adalah putri dari Ketua dan bahwa wajahnya penuh dengan operasi plastik. Joo Hee keluar dan mereka bertanya apakah ia muntah satu dan dia menjawab dengan "Tidak peduli berapa banyak saya makan, saya tidak menjadi gemuk" (Joon Hee mengatakan hal ini kepada lebih awal) Saat Joo Hee adalah berjalan ia melihat seorang gadis untuk memberikan kopi untuk Tae Joon. Dia mengambil kopi dan tepat saat dia akan memasuki ruangan, dia eavesdrops dalam percakapan, kemudian memberitahu orang lain untuk memberi kopi.
The Stupid duduk di ruang latihan mereka dan beberapa orang datang untuk memberikan mereka makanan. Joon Hee masuk, tampak kesal, tapi menjadi bahagia setelah melihat makanan. Joon Hee memberitahu anggota bahwa profesor dengan kanker mati dan Shin ingat bagaimana Kyu Won berkata ia tidak membutuhkan uang.
 Joon Hee senang dengan makanan

The Stupid dan Kyu Won's Band membuat jalan mereka ke panggung. Shin dan Won Kyu wajah datang ke muka di atas panggung. Tuan rumah tidak kepala atau ekor untuk menentukan siapa yang akan pergi pertama dan Yang Bodoh pergi dulu. Kakek Kyu Won juga mengawasi kompetisi. Sementara itu Bodoh melakukan, Kyu Won di kamar mandi, mencoba kerang sarafnya. Setelah itu Bodoh menarik dari kinerja sempurna, Kyu Won dan band-nya tampil. Kinerja Kyu Won berlangsung dengan baik, tetapi kemudian salah satu senar pada instrumen nya terkunci. Kinerja mereka berhenti, dan Kyu Won kakek marah. Jadi setelah, semua daun.
Pada akhirnya, Kyu Won kehilangan tantangan. Setelah meminta maaf kepada band-nya, dia meninggalkan. Joon Hee muncul. Bo Woon menawarkan untuk makan bersama, sehingga mereka pergi. Kyu Won melihat kakeknya di halte bus dan dia mengatakan kepadanya. Pada saat yang sama, Bo dan Joon Hee Woon makan dan seperti selalu, Joon Hee adalah makan seperti dia tidak makan berhari-hari. Bo Woon cek dompet untuk melihat apakah dia memiliki cukup uang untuk memesan kue lebih untuk Joon Hee dan dia tidak. Namun, ia masih lebih banyak pesanan, setelah ia terlihat polos dan berkata "Tidak?".
Kyu Won di kamarnya dan berpikir tentang bagaimana string pecah. Dia kemudian mulai berpikir tentang kinerja keren Lee Shin tetapi memaksa dirinya untuk tidak berpikir tentang dia. Sementara Shin bersepeda, dia mendapatkan teks dari Joon Hee, menyuruhnya untuk datang. Di restoran, Kyu Won telah datang sejak Bo Woon mengirim sms sebelumnya dia (karena dia tidak punya cukup uang). Shin juga tiba dan Joon Hee mengatakan kepadanya bahwa Kyu Won malaikat untuk membayar tagihan mereka. Bo Woon dan Joon Hee pergi lebih dulu dan Bo Won Kyu mengatakan Won untuk membuat Shin mengirim rumahnya. Kyu Won mengatakan bahwa sejak dia kehilangan, dia bisa melakukan apapun. Shin meminta maaf karena tidak akan menjaga perjanjian mereka (melakukan) dan menjelaskan bahwa adiknya sakit. Dia percaya dia dan mengatakan bahwa itu bukan salahnya bahwa profesor meninggal. * Masukkan musik lucu * Shin meminta dia mana rumahnya adalah sebagai dia ingin dia berjalan ke arah yang berlawanan dengannya. Tapi karena ia memiliki waktu luang, dia menawarkan untuk membawanya pulang, tapi dia mengatakan "lupakan saja", sehingga mereka berjalan ke arah yang berlawanan.
Shin mengambil cuti pertama dan menemukan ibu dan adiknya makan es krim ketika ia pulang. Ibunya menjawab telepon kemudian melihat Lee Shin. Istri (maaf, saya lupa namanya!) Disebut. Setelah itu Bodoh telah latihan dengan guru mereka, guru bertanya Shin jika ia telah mempertimbangkan audisi tapi ia berjalan pergi. Saat ia berjalan, ia melewati Kyu Won dan teman-temannya tapi kemudian kembali. Dia mengambil teleponnya, menyimpan nomornya di telepon-nya serta menyimpan nomor teleponnya. Teman Kyu Won jam tangan dengan takjub. Setelah Shin pergi, orang-orang yang segera melihat kerumunan orang di sekelilingnya, meminta nomor teleponnya.
 Ibu Lee Shin

 Lee Shin mengambil telepon Kyu Won
Ibu Lee Shin mengunjungi orang yang sakit (orang yang sama yang istrinya disebut). Dia mengatakan bahwa dia akan mati dengan bir di tangannya. Dia kemudian menanyakan apakah "dia masih memainkan gitar" dan akan lebih suka dia tidak melakukan musik. Ibu daun mengatakan mereka tidak akan bertemu lagi, dan pria panggilan namanya dan mengatakan menyesal. Setelah mereka bicara, si ibu lari, menangis. Shin hanya tentang meninggalkan tempat ia melakukan, ketika adiknya datang dan mereka naik bersama-sama. Kyu Won dan Bo Woon mencari kue untuk membeli untuk kakek Kyu Won. Sementara Kyu Won dan Bo Woon sedang duduk di halte bus, Lee Shin dan wahana adiknya lulus. Lee Shin mendengar mereka sehingga dia melakukan mengambil dua kali lipat dan berhenti di depan mereka. Jung Hyun Shin bertanya apakah dia tahu orang-orang dan dia berkata "Ya, dia budak saya" dan adiknya berkata "Oppa, tidak keberatan gadis labu-cari" dan mengangguk Shin, membuat Kyu Won sangat jengkel.
 
Ketika Shin dan Jung Hyun pulang, mereka menemukan ibu mereka yang sudah ada. Ibu pembicaraan ke Shin tentang dia bermain gitar dan apakah ia bisa berhenti. Ibu mereka terlihat melalui foto-foto dia dan suaminya, berpikir tentang waktu yang mereka habiskan bersama. Ibu masuk ke kamar Shin dan melihatnya tidur dengan gitar di sampingnya.
Kyu Won adalah tentang berangkat ke sekolah, ketika kakeknya mengatakan sesuatu. Di Sekolah, Lee Shin memanggilnya menyuruhnya untuk menutupi dia di kelas karena dia tidak akan. Kami kemudian melihat Lee Shin mengemudi dengan ibunya dan dia bertanya padanya "Bagaimana Anda tahu orang ini?", Kyu Won di kelas dan ia berpura-pura Shin ketika profesor panggilan namanya. Kelas menatapnya, bahkan profesor. Dia menyebut nama Lee Shin lagi, dan dia menjawab "Ya" tanpa melihat profesor. Para profesor melihat bahwa Won Kyu berpura-pura menjadi Lee Shin sehingga ia meminta maaf.
 Kyu Won Tertangkap

Lee Shin dan ibunya telah tiba di sebuah rumah sakit di mana ayahnya adalah (tetapi ia tidak tahu bahwa orang yang ia kunjungi adalah ayahnya). Dia datang dengan gitar-Nya dan ayah permintaan dia untuk bermain, jadi dia tidak. Ayahnya lalu mengambil gitarnya dan mereka bermain bersama. Shin di kamarnya, memikirkan apa yang ayahnya kepadanya. Bo Woon Kyu Won telah menyeret bersamanya untuk melihat itu Bodoh melakukan. Kyu Won Lee Shin jam tangan melakukan dan pada pertengahan kinerja, sepertinya Kyu Won telah mengembangkan beberapa perasaan terhadap Lee Shin saat ia mulai bergerak ke lagu lambat.


 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar