8 Juli 2011

[Sinopsi] Hartstrings Episode 3



Kyu Won menonton Shin melakukan dan kita melihat kilas balik dari Shin dengan ayahnya dan dengan Kyu Won. Kyu Shin Won mengatakan bahwa dia terjebak di kelas untuk mengatakan namanya dan sekarang mereka harus menulis dan esai. Shin berkata dia menulis satu sementara ia menulis miliknya, dan setelah dia bilang dia tidak akan pernah melakukan hal itu, ia menyebut dirinya budak berguna. Setelah pertunjukan, Shin pergi ke Yoon Soo, dan mengatakan kepadanya bahwa ia bertemu ayahnya (saya pikir bahwa dia tidak tahu ...) dan daun. Pertemuan diadakan untuk kinerja yang akan terjadi dan Yoon Seok Hyun Soo dan ada. Seok Hyun Soo Yoon ingin berpura-pura mereka tidak mengenal satu sama lain. Hyun Seok mulai berbicara tentang bagaimana seorang siswa perempuan bermimpi menjadi seorang bintang dan mahasiswa jatuh cinta padanya. Dia mengatakan bahwa dia meskipun ia meninggalkan pria cinta, ia mencapai mimpinya, kemudian dia datang kembali. Dia mengatakan sementara ini melihat Yoon Soo. Seperti ini, pertemuan berakhir dan suasana menjadi canggung.
Tae Hyun Joon Seok panggilan keluar dan mereka berbicara tentang Yoon Soo. Tae Joon memberitahu dia untuk tidak melakukan apa pun yang akan menyakiti Yoon Soo. Dia juga mengatakan kepadanya bahwa jika ia jika mengambil hal ini sebagai lelucon, dia bisa drop out, tapi Seok Hyun mengatakan dia tidak akan. Kyu Won dan tangan Shin selembar kertas untuk profesor dan mereka meminta maaf. Profesor itu bertanya apakah mereka adalah CC (Pasangan Kampus) dan Kyu Won segera menyangkal. Dia kemudian bertanya-tanya apakah itu adalah cinta satu sisi. Jadi karena tidak pasangan mereka, dia memberikan kembali kertas, memberitahu mereka untuk membacanya diperbolehkan. Shin mulai membaca apa Kyu Won telah ditulis, sementara Kyu Won membaca apa Shin tertulis. Dalam permintaan maaf Shin, ia mengatakan "... dan sebagai gantinya, saya dikirim melalui siswa idiot", membuat Kyu Won jengkel.
Shin dan Won Kyu pergi ke ruang teater alat peraga yang profesor menyuruh mereka untuk bersih. Ketika mereka bertanya-tanya di sekitar ruangan, Shin Won Kyu untuk membersihkan kekacauan dengan dirinya sejak dia budaknya. Sementara dia bersih, dia datang di topi penyihir dan mulai melakukan pose di depan cermin, yang melihat Shin. Dia kemudian mengeluarkan kostum dan perintah untuk memakainya. Dia tidak puas ia membuat dirinya mengenakan kostum Snow White dan gaun gaya Victoria. Setelah dia mengatakan "Ini tidak menyenangkan" dia perjalanan gaun itu dan dia berjalan di atas, menanyakan apakah dia baik-baik saja. Lampu tiba-tiba pergi dan ketika kembali lagi, wajah mereka kurang dari satu meter terpisah.

Setelah pembenahan, Lee Shin Won Kyu untuk memperbaiki sepeda karena memiliki ban kempes. Dia mengatakan dia melakukannya karena dia mengutuk dia untuk mendapatkan ban yang kempes. Sebagai Kyu Won pada dia adalah cara untuk memperbaiki ban, Joo Hee melihat dan bertanya apa yang ia lakukan dengan sepeda Shin. Dia bertanya apa hubungannya dengan Shin masuk Kyu Won bertanya apa hubungannya ini dan Joo Hee hanya memberitahu dia untuk menjaga sepeda dan tidak menempel Seok Hyun Shin atau. Ketika Joo Hee daun, ia menendang sepeda karena frustrasi, tapi dia akhirnya melukai dirinya sendiri.
Kyu Won mulai memompa udara kembali ke ban, membiarkan semua rasa frustrasinya keluar saat melakukannya. Dia pergi ke "Katarsis" dimana Lee Shin dan band-nya melakukan pertunjukan. Ketika dia tiba, dia jatuh dari sepeda dan menendang lagi. Di dalam, Kyu Hyun Seok Won melihat berbicara dengan Shin, yang mengabaikan dia. Hyun Seok bertanya apakah ia akan audisi untuk kinerja, tapi Shin mengatakan bahwa ia tidak tertarik. Kyu Won, yang duduk dengan mereka, mengatakan "Audisi?", Tapi dia mengatakan bahwa dia tidak tertarik setelah Hyun Seok bertanya apakah dia audisi. Seok Hyun mengatakan kepadanya bahwa jika dia cukup baik, dia mungkin menjadi karakter utama, dan tertawa Shin, mengejeknya.
Shin membuat dia jalan keluar, Kyu Won melemparkan kunci sepeda nya, memukul punggungnya. Dia sinis memberitahu dia untuk pulang dengan selamat, Dia kemudian mengatakan bahwa ia ingin mendengar dia bermain gayageum lagi. Kyu Hyun Seok Won bertanya lagi apakah dia akan audisi, mengatakan bahwa beasiswa datang dengan itu.
Seok Hyun keluar dari mobilnya dan Yoon Soo panggilan dengan mengatakan, "brengsek Bad". Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan melihat seberapa jauh Seok Hyun akan pergi sampai ia jatuh dan bahwa dia tidak akan menjadi yang pertama untuk berhenti. Sama seperti Yoon Soo sekitar untuk mendapatkan di mobilnya, Hyun Seok berhenti dan meminta maaf untuk apa yang dia katakan sebelumnya.

Kyu Won di kamarnya, berbicara dengan ayahnya tentang bagaimana "brengsek yang membuat saya marah" dan juga tentang beasiswa. Setelah berbicara dengan ayahnya, dia ingat Shin mengatakan ia ingin mendengar suara gayageum lagi, jadi dia memainkan itu. Keesokan harinya, Kyu Won memberitahu teman-temannya bahwa mereka akan audisi.
Kami kemudian melihat apa yang dilakukan orang sebagai Hari D-perlahan pendekatan. Kyu Won praktek dengan band-nya, Seok Hyun adalah mengorganisir kinerja serta mengadakan pertemuan, dan Shin tidur di perpustakaan. (LOL) Kami datang ke D-5 dan Seok Hyun Joon Tae kunjungan yang baru saja menyelesaikan pelajaran dengan kelasnya. Hyun Seok mengatakan bahwa ia tidak melihat Gi Tae Yeong sekitar dan Joon mengatakan bahwa ia keluar semester terakhir. Hyun Seok ingin tahu mana akademi dia di tapi Tae Joon tidak mau memberitahunya. Dia berpikir bahwa Gi Yeong akan melakukan kinerja, sehingga Tae Joon Gi mengatakan kepadanya bahwa Yeong telah datang ke audisi atau dia tidak akan mendekati produksi.


Seok Hyun dan Soo Myung tiba di academny dan mereka pergi ke kelas Gi Yeong itu. Gi Yeong terlihat senang melihat Soo Myung tetapi setelah ia melihat Seok Hyun, ia berubah dingin. Hyun Seok mengatakan bahwa ia menawarkan karakter utama. Gi Yeong tidak mau melakukannya karena dia demam panggung. Sementara Seok Hyun dan Soo Myung telah makan bersama-sama, mereka berbicara tentang Gi Yeong. Seok Hyun Gi benar-benar ingin Yeong menjadi bagian dari produksi, tapi Myung Soo mengatakan kepadanya bahwa Tae Joon tidak akan seperti itu, tidak akan para siswa lainnya.

Kami kemudian melihat Hee Joo menari. Ketika ia datang dari luar, dia melihat Joon Hee, yang berpakaian lebih seperti drumer kali ini. Dia menawarkan untuk membawa pulang dengan sepeda motornya dan karena Joon Hee adalah berpakaian dengan benar, dia setuju. di jalan, mulai hujan dan Joo Hee mengatakan, "Itu hujan!" kemudian Joon Hee mengatakan "Apakah Anda mengatakan itu menarik?". Dia kemudian mengulanginya dan Joon Hee berkata, "Kau ingin makan dengan saya?!" Dan setelah ia mengatakan sesuatu tentang dia menjadi gelandangan dude, ia mengatakan "Anda ingin pergi keluar dengan saya?!"
Setelah Joo Hee masuk ke dalam rumahnya, Joon Hee mendapat semua mimpi, mengatakan "Sampai ada kamu ... aku mengembara tanpa tujuan ... Untuk waktu yang lama ... Seperti seorang anak kecil, saya akan menangis dalam mengantisipasi Anda. Tidur juga Natasha ". Joo Hee adalah di kamarnya dan ibunya bertanya padanya apakah dia ingin ayahnya pergi sesuatu dalam rangka baginya untuk mengamankan posisinya sebagai lead utama. Perutnya mulai rumbbling, dan dia berpikir tentang waktu ketika Joon Hee memberikan cokelatnya. Beratnya dirinya dan mengatakan dia perlu longgar 500g. Dan kemudian dia bersin.

D-Day telah tiba. Seok Hyun Soo mengatakan Myung untuk mendapatkan Gi Yeong, bahkan jika itu berarti menyeretnya. Segera, audisi mulai. Sementara itu, Hee Joo di rumah dan ibunya mengatakan padanya untuk tidak pergi ke sekolah karena dia memiliki suhu tinggi, tapi dia masih bersikeras untuk pergi. Ibunya mengatakan padanya hanya untuk tinggal di rumah dan ayahnya akan mengurus audisi. Joo Hee kemudian runtuh. Joon Hee adalah dengan teman band-nya terpisah dari Shin. Joon Hee bosan jadi dia bertanya-tanya apakah ia harus lakukan untuk audisi untuk Beatbox. Dia kemudian mulai beatboxing dan meludah di wajah Band pasangan nya. Pada akhirnya, dia pergi untuk mendukung Hee Joo.

Shin kunjungan ayahnya dan mereka bermain gitar bersama-sama. Joon Hee telah tiba di mana audisi sedang diadakan. Dia masuk ke ruang audisi dan santai bertanya apakah Joo Hee sudah pergi. Mereka berkata tidak, dan karena ia akan pergi, memainkan lagu dan ia bergabung dengan orang-orang yang mengikuti audisi (ia benar-benar mengetahui gerakan tarian). Kami kemudian melihat orang-orang berbeda yang berpraktik sebagai mereka menunggu giliran mereka, serta orang-orang yang telah lulus dan mereka yang belum. Kita juga melihat Kyu Won berlatih dengan kelompoknya.

Soo telah berhasil menyeret Myung Gi Yeong dengan dia. Tae Joon melihat dia seperti hendak mengatakan sesuatu, tapi Yoon Soo mengatakan mereka harus melihat audisi sejak ia datang jauh-jauh. Namun, Gi Yeong tidak ingin melakukannya, jadi Tae Joon panggilan pada orang berikutnya - yang Kyu Won dan kelompoknya. Sementara Seok Hyun sedang mencoba membujuk Gi Yeong untuk audisi, Tae Kyu Won Joon mengatakan untuk memulai. Beberapa menit setelah Kyu Won mulai bermain, Gi Yeong mulai menyanyi, dengan punggungnya menghadap semua orang. Setelah pertunjukan, dua dari hakim dan bertepuk Kyu Won mengatakan "Sungguh menakjubkan". Tae Joon kemudian berkata "Kenapa dia tidak menunjukkan hal ini di konser tahun lalu?"
Soo Myung gembira bahwa Gi Yeong melakukan audisi itu dan teman-teman Kyu Won adalah kagum pada menyanyi Gi Yeong itu. Kyu Won teks ayahnya bahwa ia telah melakukan audisi. Audisi selesai dan Tae Joon melihat bahwa Han Hee Joo belum datang. Dia mendapat telepon dari ibu Joo Hee, mengatakan kepadanya bahwa dia di rumah sakit. Dia meminta dia untuk merawat mereka. Tae Joon ingin mengadakan audisi yang lain besok, tapi Seok Hyun mengatakan. "Anda mengatakan bahwa jika seseorang tidak lulus audisi, mereka tidak bisa pergi ke mana pun dekat produksi" dan daun.
Sementara Joon Hee yang makan dengan teman-teman Kyu Won, seorang gadis tiba-tiba datang dan memberitahu teman-temannya bahwa Joo Hee tidak bisa audisi. Joon Hee mendengar apa yang mereka katakan (Joo Hee mengatakan bahwa menjalani operasi plastik) dan sehingga ia lari. Dia segera pergi ke rumah sakit dan melihat Joo Hee menangis. Joo Hee melempar tisu nya digunakan pada dia, menyalahkan dia karena tidak bisa lulus audisi. Karena dia merasa tidak enak dengan apa yang telah dilakukan, Joon Hee Seok Hyun menunggu dengan mobilnya. Dia meminta dia untuk memegang audisi lain dan Hyun Seok menanyakan apakah ia telah melukai kepalanya. Hyun Seok drive off dan Joon Hee mengikutinya di sepeda motornya.

Sementara itu, Lee Shin berlatih dengan band. Kedua melihat bahwa Shin telah membaik. Shin mendapat panggilan dari Joon Hee yang meminta dia untuk membuat bentuk hati yang terbuat dari lilin dan untuk membatalkan pertunjukan. Ketiganya terkejut itu tidak harus dilakukan dengan makanan dan setuju bahwa ia adalah idiot. Kyu Won dan Bo Woon adalah makan siang bersama dan Kyu Won mendapat panggilan dari Shin dan mengatakan "Apa? Lilin? "

Joon Hee Joo Hee mengambil dan membawanya ke tempat di mana ia akan memiliki audisi sendiri. Saat ia melakukan Seok Hyun mengatakan "Ini cinta" (Sebelumnya pada, Joon Hee menanyainya apakah dia tahu apa itu cinta). Setelah audisi, Hee Joon mengambil kembali ke rumah sakit dan dia meminta sebuah bar Choco-. Joon Hee senang bahwa dia makan dan dia mencoba untuk bertindak dingin di depannya. Ketika dia berada di dalam, dia tersenyum dan mengatakan bahwa itu adalah penampilannya terbaik yang pernah dan bersyukur.


Kyu Won dan kelompoknya melihat bahwa mereka telah lulus audisi. Shin terjadi menjadi lewat dan melihat mereka berteriak-teriak. Gadis yang menemukan bahwa Joo Hee tidak juga lulus audisi. Dia melihat bahwa Gi Yeong telah berlalu dan juga Hee Joo. Joo hee muncul di belakang mereka dan memberitahu mereka bahwa mereka harus setidaknya mendapatkan beberapa baris sebelum mereka lulus.
Orang-orang yang telah lulus audisi telah berkumpul dan The Bodoh juga bergabung. Kyu Won melihat Shin dan berkata hi, tapi ia mengabaikan dirinya. Joon Hee Joo Hee melihat dan dia pura-pura berbicara dingin, menyuruhnya pergi, tapi dia mendekat. Woon bo menjadi jengkel karena dia melihat bahwa Joo Hee adalah menggoda dengan Joon Hee. Sebagai Hyun Seok berjalan dalam, Shin mengatakan bahwa ia bahkan tidak audisi, tapi salah satu hakim mengatakan bahwa dia merekomendasikan mereka. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak menarik dan saat ia berbalik untuk pergi, ia melihat Soo Yoon masuk dan menatap padanya.

Orang mulai untuk membagi menjadi "Bertindak" dan "Instrumental" dan Seok Won Kyu Hyun mengatakan bahwa dia akan berlatih dengan tim akting. Dia mengatakan bahwa harus ada pemahaman yang ketinggalan. Dia melihat Shin dan mengatakan
"Apa ini? Apakah situasi ini? Perasaan ini? Apa ini? "



Tidak ada komentar:

Posting Komentar